Selasa, 15 Oktober 2019

TLS Group penambangan Cryptocurency, Blockchain ramah lingkungan bertenaga matahari pertama di dunia.

tl1.png
Disini saya akan memperkenalkan perusahaan pertambangan cryptocurrency ramah lingkungan yang mengunakan tenaga matahari yang akan menjadikan perusahaan pertambangan Blockchain ramah lingkungan pertama di dunia.
TLS Group adalah sebuah perusahaan yang menciptakan Pengembangan platfrom pertambangan yang ramah lingkungan dan solusi manajemen portofolio di segmen energi bersih, Berdasarkan ekosistem perusahaaan TLS Group berinovasi menciptakan jaringan teknologi untuk mengubah panas matahari menjadi listrik pada level paritas yang disebut CSP, CSP akan fokus pada penghematan listrik untuk perusahaan penambang di dunia karena akan mengakibatkan pemanasan global secara cepat dan bisa menghabiskan pengeluaran pengopprasian mesin dengan biaya listrik yang sangat mahal.
Proyek TLS Group juga Menyediakan berbagai kombinasi energi Blockchain untuk seluruh ekosistem, yang semuanya terhubung menjadi satu seluruh dunia. Bagai mana caranya mengembangkan atau Untuk jangka panjang yang saling berhubungan yang terdesentralisasi untuk mengatasi kebutuhan kinerja CSP, kemampuan penyesuaian, dan Menggunakan blockchain untuk mendorong dan memfasilitasi inisiatif ramah lingkungan, TLS Group akan mempromosikan kehidupan berkelanjutan, produksi energi terbarukan, dan layanan ritel jaringan energi transaktif, mengubah cara orang memandang tantangan terkait dengan pergeseran menuju energi dan produk yang terbarukan dan berkelanjutan. Seperti yang terlihat dalam kerangka kerja dan infrastruktur Blockchain ramahlinkungan ini.
CSP Bertenaga surya / matahari
tl2.png
Maka dari itu solusi dari perusaan Pengembang teknologi tenaga surya TLS Group menciptakn inofasi penghemat daya listrik untuk pengoprasian mesin penambang cryptocurency ini yang di sebut CSP, Dukungan pelanggan, dan solusi untuk setiap proyek dan investasi yang terkait dengan sistem penambangan yang akan menyediakan berbagai kombinasi pemicu kontrak pintar yang kredibel untuk seluruh ekosistem, termasuk perusahaan yang akan investasi. Memutakhirkan ekosistem bisnis penambangan teknologi Blockchain menjadi ekosistem bisnis yang dapat diprogram dengan kredibilitas dan sempurna berkat adanya TLS Group ini, Kecangihan CSP dalam mengembangkan produk teknologi yang bertenaga surya ini tidak bisa diragukan lagi di karenakan pengeluaran biaya listrik sangat lah rendah maka dari itu banyak dari kalangan pengusaha dan perusahaan besar ternama mendukung dengan adanya dan di luncurkanya CSP ini oleh perusahaan TLS Group tersebut.
Unsur TLS Group telah berkomitmen untuk memimpin jalan ke depan - melalui inovasi inovatif di sektor energi dengan potensi untuk mengembalikan kontrol dan transparansi kepada pengguna akhir. adalah unsur yang paling melimpah di alam, dan teknologi blockhchain. Dengan fokus pada sektor energi matahari terbarukan, dikombinasikan dengan kekuatan Blockchain, perusahaan ini bertujuan untuk merevolusi generasi energi, monetisasi kredit karbon bertenaga surya, mengembangkan pertambangan bertenaga matahari dan memperluas secara global dengan lisensi afiliasi, Selain dapat digunakan langsung sebagai bahan untuk mengoprasikan sebuah mesin pertambangan di dunia cryptocurency.
Pernambangan token TLS bertenaga surya
tl3.png
Token TLS adalah token ERC-20
TLS
Group juga menyidiakan media pembayaran yang berbasis uang digital yang bisa anda pergunakan pertukaran di dunia blockhchain dan investasi, token akan digunakan sebagai hak untuk melakukan pekerjaan atas nama jaringan komunitas TLS Group dan memperoleh bagian dalam pendapatan dalam investasi di perusahaan TLS Group tersebut yang dihasilkan. TLSy dibuat untuk memperoleh akses ke layanan Pengecer Energi listrik bertenaga surya dan mendapatkan diskon listrik tambahan.
Token TLS.
tl4.png

LEBIH JELAS SILAHKAN KUNJUNGI LINK DI BAWAH.
Email address: Badrimasduki19091994@gmail.com
Dibuat Oleh: suyanico
Bitcointalk Url: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1196630

Tidak ada komentar:

Posting Komentar