Sabtu, 26 Oktober 2019

BAMBOO, PLATFORM KESEHATAN DAN INVESTASI YANG SANGAT CANGIH DI ZAMAN MILENIAL CANGIH DAN CERDAS

b1.png
Di sini saya akan memperkenalkan platform kesehatan pertama di dunia yang menyediakan sistem layanan kesehatan dan Auransi yang berbasis Blockchain yang disebut ( BAMBOO ). Bamboo adalah platform / perangkat lunak yang di ciptakan untuk mempermudah penyediaan layanan Asuransi kesehatan dan menyediakan tempat Investasi, Bamboo bisa juga di sebut pintu gerbang untuk orang-orang menjadi bagian dari lingkungan jaminan kesehatan di Blockchain yang berkembang dan berkontribusi terhadap pertumbuhan ekonomi dunia digital dan dunia kesehatan, Platform Bamboo Tujuan utama di kembangkannya perangkat lunak adalah sistem transaksi yang jelas dan dapat dipercaya dan hak-hak perlindungan inovasi kesehatan dan teknologi masadepan - sebuah situasi yang saling menguntungkan bagi kedua belah pihak dan Jaringan yang terdesentralisasi unik pintar untuk penawaran jamina asuransi kesehatan dan membantu dalam mendapatkan kepercayaan dalam berinvestasi, Bamboo juga mengusulkan sebuah ekonomi lepas mandiri itu mengatasi masalah kritis seperti kekurangan kepercayaan, biaya perawatan tinggi, operasional tantangan, dan kurangnya sengketa yang kuat sistem resolusi. Blockchain yang mendukung platform Bamboo ini akan di kembangkan supaya bisa digunakan konsumen menggunakan aset digital sebagai alat pembayaran utama setiap hari yang akan memberikan penguna kenyamanan dan ke aman dalam transaksi antara klien.
FOKUS UTAMA DARI PLATFORM BAMBOO
b2.png
Fokus utama dari platform Bamboo adalah model bisnis ini untuk memperkenalkan sistem transaksi yang jelas dan dapat dipercaya hak-hak perlindungan masyarakat dan juga melindungi perekonomian masyarakat, berprinsip - sebuah situasi yang saling Bagi tim di Bamboo, ini akan menjadi cara yang bagus untuk mendapatkan pengetahuan baru, belajar tentang tren terbaru dan praktik terbaik serta jaringan dengan beberapa pembuat keputusan paling berpengaruh di bidang blockchain. Kami juga menantikan untuk mendengar kisah-kisah unik dari Jeremy Allaire (Co-Founder & CEO di Circle), Eric Anziani (Chief Strategy Officer di Crypto.com), Nolan Bauerle (Direktur Strategi di CoinDesk) dan banyak pembicara yang sangat dihormati lainnya. Platform Bamboo Menguntungkan bagi kedua belah pihak mengarahkan lalu lintas investai antara Patform Bamboo dan perusahaan yang menginvestasikan aset yang di miliki, Bamboo juga memberikan kepercayaan dan transparansi kepada pengguna dan memastikan hak-hak kedua belah pihak, Platform Bamboo ini dapat diakses dengan melihat penggunanya dengan mencari klien lain yang anda butuhkan untuk berinvestasi buat masa depan.
KEUNGULAN PLATFORM BAMBOO DIBANGUN DI ATAS TIGA PRINSIP.
b4.png
I
nvestasi Anda sepenuhnya diasuransikan terhadap penipuan dan penggelapan.
b5.png
I
nvestor awal akan menerima pendapatan pasif sebesar 15% dari laba tahunan yang dinyatakan sebagai dividen.
b6.png
B
onus satu kali sebesar 5% dari akumulasi laba selama 5 tahun pertama akan dibayarkan kepada semua investor untuk loyalitas.
  1. Mencegah lebih baik daripada mengobati.
  2. Konsumen dapat diberdayakan untuk tetap sehat melalui pengetahuan dan insentif.
  3. Produk konsumen yang cerdas dapat melayani semua orang, terlepas dari pendapatan.
Bamboo dimulai dengan makanan dan berakhir dengan penyedia layanan kesehatan. Untuk mengatasi berbagai tantangan di negara berkembang Asia, Bamboo menawarkan:
  1. Aplikasi seluler bagi konsumen untuk mengambil kepemilikan atas data kesehatan dan opsi kesehatan mereka
  2. Asuransi yang didukung kontrak pintar pada blockchain Ethereum untuk mencegah penipuan
  3. Kemitraan dengan penyedia layanan kesehatan
  4. Pengembangan pemeriksaan kesehatan melalui perangkat pintar
  5. Dukungan untuk pengawas makanan

PERBEDAAN TOKEN BAMBOO DENGAN TOKEN LAINYA
K
elebihan Token Bamboo ialah dapat ditukar di dunia digital maupun di dunia nyata, Token Bamboo sudah beredar luas di semua pasar blockchain dan di dunia nyata bahkan sekarang token Bamboo sudah bisa ditukar di mana saja seperti halnya berikut.
  1. Diskon untuk pembayaran premium
  2. Penggunaan di toko ritel di dalam Ekosistem
  3. Perdagangan di bursa terdaftar Bambu (BMBU)
  4. Diskon di pusat kebugaran di dalam Ecosystem
  5. Mitra Ekosistem dapat membeli token secara massal dan mendistribusikannya ke basis pelanggan mereka
Sangat menarik dikarenakan Token Bamboo sudah bisa di tukar di mana saja dan kapanpun anda mau.
Penggunaan Dana
D
ana yang terkumpul akan digunakan terutama untuk mempercepat pengembangan produk.
b3.png
LEBIH JELAS SILAHKAN KUNJUNGI LINK DI BAWAH.
Email address: Badrimasduki19091994@gmail.com
Dibuat Oleh: suyanico
Bitcointalk Url: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1196630

Tidak ada komentar:

Posting Komentar