Kamis, 25 Oktober 2018

APLIKASI SISTEM LAYANAN BLOCKCHAIN YANG DI SEBUT HETACHAIN

heta1.png


HetaChain adallah platfrom yang akan memperkenalkan mata uang kripto di dunia nyata dan di dunia di gital seperti cryptocurrency tim dari HetaChain yang brilian kami mengusulkan cakrawala baru dan fase ke era blockchain, diposisikan sebagai mudah digunakan, fleksibel untuk pengguna, pengembang mudah untuk membuat kontrak pintar, dan platform blockchain berkinerja tinggi. Sebuah blockchain yang dibangun dengan penerapan tingkat perusahaan dalam pikiran, HetaChain adalah hibrida dari suatu yang lebih efektif klaim ini berfokus pada blockchain bila dibandingkan dengan kesalahan bizantium  memaksimalkan kinerja sistem, komunitas/berkelompok yang memungkinkan pengguna mempublikasikan transaksi seperti media-media lainnya.platfrom HetaChain memiliki banyak kesamaan dengan platform media sosial yang didirikan oleh industri dan perusahak an lainnya, HetaChain adalah aplikasi berbasis teknologi blockchain yang mendukung pembangunan komunitas dan interaksi sosial dengan hadiah cryptocurrency.

Time dari aplikasi HetaChain menggabungkan konsep dari media sosial dan industri lainya dengan yang terbaru yang akan mempermudah penguna aplikasi platfrom HetaChain, Di platform pengguna dapat dengan mudah memproses transaksi skala komersial, mengirim pesan terenkripsi, pembayaran, streaming streaming langsung.Di dunia yang terus berubah, HetaChain bekerja sama dengan tim pengembang yang hebat untuk memberikan Anda platform inovatif dengan filosofi unik dan aplikasi pintar.

Perbedak'an dan ke ungulan HetaChain dengan media platform lainya sangat lah jelas dan ke unggulan dengan media sosial ataw aplikasil yang berbasis di cryptocurrency lainnya, blockchain terdesentralisasi di mana setiap orang dapat memperoleh hadiah token HETA cryptocurrency dengan hanya kita mendaftar ataw mempunyai media platfrom HetaChain, Protokol harmonis yang efisien dan aman yang dijalankan oleh HetaChain menggunakan algoritme konsensus BFT dan desentralisasi PoS membuat platform Blockchain ini aman dari sejumlah aktivitas. Hal ini diperlukan untuk mendorong sistem desentralisasi berbagi dan menyimpan data untuk ruang yang ada untuk kegiatan teknologi.Dengan mengaktifkan platform ini untuk memperbaiki dan membekukan aplikasi yang rusak dengan menggunakan izin berbasis peran, itu telah membuat penggunaan lebih fleksibel dan samar.

Keungulan dari aplikasi platfrom HetaChain dengan media lainnya, anda bisa mengakses dan anda bisa transaksi, mengakses pertukaran, anda juga bisa berdagang ataw mempromosikan penjualan anda dengan klien anda, anda bisa mendapatkan ke untungan lebih bila mana anda mengunakan platfrom HetaChain, anda bisa mendapatkan ke untungan anda dengan mempromosikan penjualan anda ke klien anda, dan anda juga akan mendapatkan ke untungan dari aplikasi HetaChain dengan anda selalu aktif di aplikasi HetaChain platfrom, anda akan mendapatkan hadia dari aplikasi HetaChain dengan berupa token HETA cryptocurrency.

Kekurangan sistem terpusat ini menghasilkan teknologi buku digital terdistribusi digital pertama di mana cryptocurrency pertama, bitcoin dibangun di atas - jaringan Bitcoin. Jaringan ini mengantar suatu cita-cita yang dulunya imajiner untuk dapat mentransaksikan hal-hal yang bernilai tanpa sensor, memfasilitasi transaksi peer to peer lintas batas dengan cara yang cukup anonim. Ini, tentu saja, adalah sebuah ide yang luar biasa dan cara baru yang membingungkan untuk memahami bagaimana Keuangan dan bisnis kita harus dipahami dan dilaksanakan karena memastikan pengalihan manfaat ekonomi tanpa batas. Biaya wajib inilah yang membuat Heta memiliki nilai nyata ke sistem. Ini juga mencegah pedagang membanjiri jaringan dengan transaksi mikro tak terbatas.

Ketika seorang pengguna berpartisipasi dalam konsensus atau proses validasi PrivateChain atau MainChain, ia harus dihargai dengan sejumlah Heta tertentu, ini juga disebut Penghargaan Pendukung. Tingkat hadiah konsensus harus bergantung pada seberapa banyak usaha yang dihabiskan peserta dalam proses tersebut..
Bagi mereka yang belum terbiasa dengan teknologi blockchain, akan ada media pembelajaran yang akan memungkin anda menjadi penguna aplikasi HetaChain yang aktif di media sosial dan bahkan ada aplikasi dari platfrom HetaChain sendiri bahkan akan mengangkan kehidupan sosial anda jadi anda tidak perlu kawatir dengan media aplikasi platfrom HetaChain.

HetaChain sudah menyediakan prapenjualan/pasar bilamana anda mendapatkan token HETA dari tim, jadi anda tidak perlu kawatir dengan perdagangan token HETA anda, tim dari HetaChain akan segera meluncurkan dan akan mendaftarkan di pasar pasar dunia, dan bisa anda dagangkan di pasar dunia digital cryptocurrency.

TIM YANG MELANCARKAN PROGRAM APLIKASI HETACHAIN
heta2.png
  1. Tuan Sultan Ali Lootah
    Co-founder, Chairman & CEO
  2. Tuan Duy Phuong Nguyen
    Co-founder, Wakil Ketua & COO
  3. Tuan Abdulla Ali Lootah
    Co-founder
    heta3.png
  4. Tuan Hong Phuc Do
    Co-founder & CSO
  5. Tuan Mohammad Ahli
    Co-founder
  6. Tuan Ali Juma Alajme
    Co-founder
    heta4.png
  7. Tuan Rajesh Gunani
    Co-founder
  8. Tuan Nagesh Ananth Prabhu
    Co-founder & CTO
  9. Tuan Abdullah Al Dabbous
    Co-founder
    heta5.png
  10. Tuan Mohammed AlNakhi
    Co-founder
  11. Tuan Norman Khan
    Co-founder

Blockchain HetaChain yang berbasis di dunia cryptocurrency, data yang di miliki tim dari HetaChain terdistribusi yang akan digunakan untuk mempertahankan daftar catatan yang terus bertambah, yang disebut blok. Setiap blok berisi stempel waktu dan tautan ke blok sebelumnya. Tim juga percaya pengembang hebat adalah kunci karena platform HetaChain dapat tumbuh secara eksponensial, bersama dengan pengembang, meningkatkan nilai bagi pengguna di setiap setiap hari. tim HetaChain akan segera mempublikasikan bagaimana pengembang bisa berinteraksi dengan komunitas di dalam platform HetaChain.


LEBIH JELAS SILAHKAN KUNJUNGI LINK DI BAWAH.

Bounty HetaChain: https://bitcointalk.org/index.php?topic=5043478.0
By : MASTUNGLOP
Bitcointalk Url : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=878619
Adrees ETH : 0xFfA5FC57bC140eEb521c9935d91A85EDc59aB0a4

Tidak ada komentar:

Posting Komentar