Minggu, 30 September 2018

SISTEM PERDAGANGAN YANG AKAN MENDUNIA YANG DI SEBUT EUNOMIA TOKEN.

eno1.png
EUNOMIA adalah ekosistem pemasaran terdesentralisasi pasar Esports internasional yang memanfaatkan teknologi blockchain, Keungulan dari platfrom EUNOMIA sendiri tidak bisa di ragukan lagi karna, platfrom yang mudah, cerdas , gampang di fahami oleh masyarakat umum dan para pedagang para investor pemula, Peluncuran pertama platfrom EUNOMIA sendiri sudah banyak yang mengunakan platfrom yang cerdas dan gampang di mengerti, kenaikan saham ataw aset pribadi para investor sudah banyak dirasakan dan meningkat sedari mengunakan pertukaran platfrom EUNOMIA, Kenaikan aset pribadi para pedagang dan para investor sudah sangat meningkat drastis 90% sejak mengunakan pertukaran dan perdagangan EUNOMIA, Ditahun 2015 aset para investor dan para pedagang yang hanya bisa menghasilkan aset sedikit yang hanya 50% dari pemasaran., EUNOMIA adalah ekosistem pemasaran terdesentralisasi. Memanfaatkan teknologi blockchain untuk membangun pasar online yang memungkinkan pedagang untuk mengesahkan produk mereka,menjualnya dan mempromosikan produk mereka secara efisien.Kami mencoba membantu pelaku UKM di Indonesia agar dapat memasarkannya secara online,tidak hanya di Indonesia tetapi juga secara Internasional.
Merek merek global memperhatikan pasar Esports, yang menarik mereka dengan audiens yang semakin berkembang. Prospek untuk monetisasi Penonton Esports menarik perhatian maksimum merek global utama, seharusnya wirausaha menawarkan produk dan barang barangnya lebih mudah dan lebih cepat terkenal maupun di ketahui banyak kalangan,proses atau layanan inovatif dan pengusaha biasanya bertujuan untuk meningkatkan perusahaan dengan menambah karyawan,mencari penjualan internasional dan sebagainya.Pengusaha sukses memiliki kemampuan untuk memimpin bisnis ke arah yang positif dengan perencanaan yang tepat untuk beradaptasi dengan lingkungan yang berubah dan memahami kekuatan dan kelemahan mereka sendiri. meskipun pertumbuhan luar biasa. kebanyakan pelangan mengeluhkan di masalah biaya pemasaran yang sangat tinggi dan tidak efektif dan tidak terjangkaunya ke pedagang memiliki akses ke anggaran Esports utama.
Mulai hari ini, tim awal kecil EUNOMIA.
eno3.png
Pelayanan platfrom EUNOMIA sendiri sangat di nomersatukan oleh tim EUNOMIA di karenakan kenyamanan dan ke amanan untuk para pedagang dan para investor asing salah satu kekhawatiran yang paling tinggi adalah keamanan pertukaran, tim menempatkan nilai pada pengalaman perdagangan investor, itulah sebabnya tim menjaga lingkungan perdagangan yang menyenangkan. tim menyadari bahwa memiliki tim dukungan kelas dunia tidak dapat terlalu ditekankan oleh tim EUNOMIA telah menerapkan level tinggi arsitektur keamanan bagi para pedagang dan para investor asing yang akan berdagang dan memasarkan aman dan nyaman.
eno2.png
EUNOMIA juga meluncurkan token untuk pertukaran yang di sebut ENTS. EUNOMIA Token (ENTS) adalah token 100% yang bermanfaat yang membawa keuntungan kepada pemiliknya, berkat misi yang dibebankan oleh bursa, ketika membuat kesepakatan dan mendistribusikannya di antara pemegang token ENTS. usia semua token yang ditempatkan di bursa. ICO akan dilaksanakan atas dasar Ethereum menggunakan kontrak cerdas. Token EUNOMIA akan menjadi token ERC20.
LEBIH JELAS SILAHKAN KUNJUNGI LINK DI BAWAH.
By : MASTUNGLOP
Bitcointalk Url : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=878619
Adrees ETH : 0xFfA5FC57bC140eEb521c9935d91A85EDc59aB0a4

Tidak ada komentar:

Posting Komentar