Selasa, 11 Juni 2019

Solusi/Jalan Keluar Bagi Para Periklanan Crypto Adallah Platfrom. CRYPTO MARKET ADS (CMA)

c4.png
Crypto Market Ads atau di singkat dengan (CMA), adalah platfrom Perusahaan pemasaran yang bekerja sama dengan perusahaan online dan pasar-pasar Crypto, CMA adallah indrusti yang akan menyalurkan atau menampung iklan-iklan Crypto yang saat ini kebanyan di larang oleh platfrom periklanan perusahan besar, CMA sekarang Fokus pengembang platfrom baru dan menyelesaikan masalah ini dengan menawarkan pasar yang stabil yang bisa membawa pengiklan dan penerbit bersama-sama ke platform pasar yang adil dan demokratis. Penerbit dan penyedia layanan akan memiliki kesempatan lebih besar untuk mengikklankan produk dan proyek Crypto mereka dengan aman dan tidak akan di larang lagi, untuk memproduksi konten baru dari perangkat apa pun yang mereka miliki. Crypto Market Ads akan menyediakan layanan untuk mempromosikan barang dan jasa mereka dengan menciptakan ekosistem P2P (peer-topeer) yang benar-benar global, di mana penjual dapat dipercaya, dan barang dan jasa tersedia secara instan di seluruh dunia melalui jaringan pasar dan bisa di nikmati semua kalangan.
Dalam hal ini saya akan menjelaskan tentang Crypto Market Ads (CMA) platform media sosial berbasis komunitas/berkelompok yang memungkinkan pengguna mempublikasikan foto, konten dan media-media lainnya dari perusahaan mereka. Pengiklan akan dapat melakukan pemasaran mereka dan mengiklankan kampanye secara cepat dan amanah tanpa membutuhkan banyak anggaran atau ekstensif tim pemasaran. Pasar iklan crypto yang demokratis dan terdesentralisasi - itulah visi di balik Crypto Iklan Pasar. Time CMA menggabungkan konsep dari media sosial ICO yang digunakan untuk pemasaran dengan yang terbaru yang akan mempermudah penguna aplikasi platfrom CMA. Di dunia yang terus berkembang, Crypto Market Ads (CMA) tidak ada hentinya untuk berkarya demi Pasar iklan crypto yang demokratis dan terdesentralisasi - itulah visi di balik Crypto Iklan Pasar.
YANG AKAN MELARANG IKLAN CRYPTO
c6.png
Proyek CMA bertujuan untuk mengatasi hambatan birokrasi dan ekonomi di dalamnya industri pasar yang telah menarik banyak penipuan. CMA juga ingin memberikan alat online interaktif seperti dragand-drop marketplace builder, dan platform coin offering (ICO) platform awal untuk pasar untuk memastikan Keberhasilan semua pemangku kepentingan yang terlibat.

Yang membedakan CMA dengan platfrom lain dan MANFAAT bagi pengiklan.
c2.png
A
nda bisa Iklan dan layanan pemasaran untuk anggaran apa pun.
Semua influencer dan penerbit crypto berada di tempat.
Escrow dan perlindungan terhadap penipuan.
c3.png
B
iaya terendah yang pernah ada.
Pembayaran tercepat di industri.
Pengiklan pasar crypto yang ditargetkan.
Keungulan dari media platfrom CMA dengan media lainnya, Mempertimbangkan semua tantangan ini, pasar membutuhkan platform untuk menyatukan pemburu hadiah crypto pasar, influencer dan penerbit, anda bisa mendapatkan ke untungan lebih bila mana anda mengunakan platfrom CMA, Bisa mendapatkan ke untungan lebih besar dan bebas dengan mempromosikan penjualan anda ke klien anda.

EKOSISTEM
Berdasarkan permintaan pasar yang tinggi untuk iklan dan pemasaran kripto, diperlukan pertukaran besar yang akan mempertahankan volume pesanan pembelian yang tinggi.
c1.png
LEBIH JELAS SILAHKAN KUNJUNGI LINK DI BAWAH.
By : MASTUNGLOP
Bitcointalk Url : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=878619
Adrees ETH : 0xffa5fc57bc140eeb521c9935d91a85edc59ab0a4

1 komentar:

  1. AJOQQ agen jud! poker online terpecaya dan teraman di indonesia :)
    gampang menangnya dan banyak bonusnya :)
    ayo segera bergabung bersama kami hanya di AJOQQ :)

    BalasHapus