Minggu, 23 Juni 2019

APLIKASI SELULER GAME ONLINE LOTRE YANG BERBASIS BLOCKCAIN ETHEREUM #MTSH. (MITOSHI CRYPTOLOTTO)

m5.png
Mitoshi CryptoLotto adallah platfrom game online dan cryptolotteries yang ditenagai oleh blockchain, Dalam hal ini Mitoshi CryptoLotto juga mengembangkan lotre yang aman dan transparan yang mudah diakses oleh pasar global, Mitoshi sebuah platform aplikasi yang bisa juga di sebut game masa depan yang berbasis blockchain sosial komunitas/berkelompok yang memungkinkan pengguna mempublikasikan, bermain dan transaksi seperti aplikasi-aplikasi game lotre lainya.

Aplikasi Ponsel Mitoshi
m1.png
Aplikasi dari Mitoshi CryptoLotto menggabungkan konsep dari kontrak pintar media sosial dan industri lainya dengan yang terbaru yang akan mempermudah penguna aplikasi platfrom Mitoshi CryptoLotto, Di plikasi Mitoshi pengguna dapat dengan mudah mengumpulkan Ethereum mendistribusikan dan memproses transaksi skala komersial, Dengan kontrak pintar, baik nomor pemenang maupun tiket lotere tidak bisa dipalsukan. Mitoshi Cryptolotto akan memiliki komunitas terdesentralisasi yang dimiliki oleh komunitas internet - berkat kekuatan blockchain.
Mitoshi Cryptolotto platfrom berinvestasi dan lotre yang sangat menguntungkan bagi para investor, Mitoshi Cryptolotto akan menbantu dan mengengajarkan para investor lotre untuk berinvestasi dengan mudah dan menguntungkan di platfrom yang pintar dan cerdas, Mitoshi Cryptolotto ia akan menawarkan undian yang mencakup wilayah geografis Asia, Amerika Utara, dan Eropa. Token crypolotto Mitoshi dapat dibeli menggunakan mata uang fiat dan crypto. mempermudah para investor dan para pemain lotre di platfrom Mitoshi, Aspek utama dari ekonomi digital akan disederhanakan dipermudahkan dan lebih jelas berkat ekosistem platfrom Mitoshi Cryptolotto yang pintar dan cerdas.
Cara kerja dari platfrom Mitoshi ini sangat lah mudah, Mitoshi sendiri akan mengadakan undian lotere bagi para penguna aplikasi platfrom Mitoshi Cryptolotto, setiap undian berisi pembayaran besar-besaran untuk para pemenangnya. Mitoshi CryptoLotto akan memiliki jangkauan global yang sangatlah luas, Cara untuk bekerja di sekitar kebijakan peraturan yang menghambat pertumbuhan industri lotre sambil membuat pasarnya lebih diperluas dan terlibat. Mitoshi CryptoLotto akan dapat diakses kapan saja, di mana saja dengan kemudahan transaksi yang disediakan melalui cryptocurrency melalui teknologi blockchain, Platform ini dimaksudkan sebagai platform sebagai layanan dengan menjadikan integrasinya tidak hanya sangat bermanfaat tetapi juga menjadikannya sebagai langkah penting untuk lebih memperluas industri.
Penjualan Token Mitoshi
Token mitoshi adalah token utilitas (pengguna) dan penjualan tokennya adalah untuk partisipasi undian lotere Mitoshi di masa depan dalam platform kontrak yang cerdas

m2.png

Alokasi Token
m3.png

Penjualan Token Mitoshi
m4.png

LEBIH JELAS SILAHKAN KUNJUNGI LINK DI BAWAH.
By : MASTUNGLOP
Bitcointalk Url : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=878619
Adrees ETH : 0xFfA5FC57bC140eEb521c9935d91A85EDc59aB0a4

Tidak ada komentar:

Posting Komentar