Jumat, 19 April 2019

AUXLEDGER THE BLOCKCHAIN ++ ADALAH INFRASTRUKTUR BLOCKHCHAIN UNTUK INTERNET TERDESENTRALISASI

b7.png
b8.png
PEROYEK INDUSTRI DAN TEKNOLOGI INTERNET. Mengembangkn teknologi Blockchain yang di sebut (AUXLEDGER THE BLOCKCHAIN ++) adallah gagasan para pengusaha untuk memajukan atau mengembangkan infrastruktur jaringan blockchain di seluruh dunia dan memajukan kebutuhan Internet di seluruh pelosok pelosok dunia, Dengan di kembangakn proyek Auxledger ini yang di sebut juga (Teknologi Auxledger Infrastruktur Blockchain Untuk Internet Terdesentralisasi), Jaringan dari Auxledger ini bisa di sebut aplikasi jaringan pertama di dunia sebagai jaringan Blockchain of Blockchains utama, yang dirancang untuk memudahkan pengguna untuk mengontrol Internet yang saling berhubungan yang terdesentralisasi untuk mengatasi kebutuhan kinerja, Peramalan super spasial sepenuhnya mempertimbangkan semua internet terutama Berkomunikasi antara jaringan Blockchain, berdasarkan sumber data komunitas Auxledger yang dipercaya dan data besar salah satu pengembang awal dan kriptografer yang telah bekerja untuk merevolusi bagaimana fungsi internet pada jaringan internet proyek Auxledger,
Proyek Auxledger juga Menyediakan berbagai kombinasi pemicu kontrak pintar yang kredibel untuk seluruh ekosistem,jaringan internet, yang semuanya terhubung menjadi satu seluruh dunia. bagai mana caranya mengembangkan atau mengembangkan Internet yang saling berhubungan yang terdesentralisasi untuk mengatasi kebutuhan kinerja, kemampuan penyesuaian, dan interoperabilitasmemutakhirkan ekosistem bisnis offline menjadi ekosistem bisnis yang dapat diprogram dengan kredibilitas sempurna. Kecangihan Auxledger ini tidak bisa diragukan lagi yang mana Auxledger Ini membahas tantangan volatilitas, kinerja, penyesuaian dan interoperabilitas, seperti yang terlihat dalam kerangka kerja dan infrastruktur Blockchain lainnya.

KEUNGGULAN DARI AUXLEDGER.
Ke ungulan platform teruji di mana grup AuxLedger telah memiliki lima puluh tiga Juta pelanggan di atas jaringan Blockchain organisasi terbesar di dunia untuk Pemerintah Negara Bagian di India. Sudah bermitra dengan HPE, IBM, KPMG dan NITI Aayog (Think Tank of India) untuk membangun solusi mereka, BLOCKCHAIN publik yang berlaku untuk aplikasi tujuan umum terukur dan kinerja yang sangat bagus, lebih aman menggabungkan dengan Konsensus Jaringan Keluarga ,Melengkapi komponen kunci terakhir dari blockchain untuk memberdayakan Infrastruktur Blockchain ekonomi nyata, AuxLedger mendukung semua platform blockchain dan memungkinkan pengembangan bisnis internet untuk melompat ke era baru bisnis yang dapat diprogram dengan mudah dan terpercaya yang di sebut.

Protokol Aplikasi Perusahaan
DocSafe Lapisan protokol Blockchain untuk mengintegrasikan penyimpanan anti-pemalsuan dan anti-pencurian yang sepenuhnya terenkripsi Integrasikan yang tinggi dalam mengelola perusahaan dan solusi awal Anda, teknologi Auxledger berdaya tinggi.
b1.png

keaslian Protokol yang transparan dan ramah bisnis untuk melacak dan melacak solusi rantai pasokan bisnis secara efisien
b2.png

Blockchain Lab
S
ebuah anak perusahaan dari Auxesis Group, membangun komunitas terbesar di negara itu dengan menyediakan layanan pendidikan, pelatihan, penelitian dan inkubasi untuk pelajar, wirausahawan dan perusahaan.
b3.png

OptiAux
O
rganisasi usaha patungan antara Auxesis Group dan Optiemus (BSE: 530135, NSE: OPTIEMUS) untuk membangun perangkat keras berkemampuan Blockchain untuk Pemerintah, PSU dan organisasi Pertahanan.
b4.png


KUNJUNGAN TIM DAN PARA PENDIRI AUXLEDGER.

b5.png
Tahun lalu, Tim dari komunitas Auxledger meluncurkan jaringan publik Auxledger di Blockchain Summit terbesar di India dengan VISI untuk onboard negara Miliar penduduk di Blockchain. jaringan publik ini juga bertindak sebagai jantung ekosistem Auxledger menyediakan kemampuan kepercayaan merantaikan bebas komunikasi di Blockchains yang berbeda. Sementara Tim Auxledger sedang menyelesaikan proses Initial Efek Offering (IEO) untuk tahun akan mendatang.
LEBIH JELAS SILAHKAN KUNJUNGI LINK DI BAWAH.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar