Sabtu, 27 April 2019

AUSSIE DIGITAL EKOSISTEM PERDAGANGAN B2B DENGAN MEDIA SOSIAL YANG MUDAH.

a1.png
Disini saya akan memperkenalkan produk platfrom aplikasi baru, cangih dan pintar yang di sebut AUSSIE DIGITAL.
Saya juga akan menjelaskan apa yang di sebut dengan AUSSIE DIGITAL adallah platfrom media sosial dan airdrop yang berbasis di cryptocurrency Dengan Brick dan Mortar Retail, Anda akan segera menyadari E-Commerce menjadi semakin menarik bagi pengecer setiap hari berbasis komunitas/berkelompok yang memungkinkan pengguna mempublikasikan token seperti di pasar pasar-dunia dan media-media lainnya. platfrom AUSSIE DIGITAL memiliki banyak kesamaan dengan platform media sosial seperti halnya excange dan airdrop lainnya yang didirikan seperti media platfrom lainnya, AUSSIE DIGITAL adalah aplikasi berbasis teknologi blockchain yang mendukung pembangunan komunitas dan interaksi sosial dengan hadiah cryptocurrency. Time dari aplikasi AUSSIE DIGITAL menggabungkan konsep dari media sosial dengan yang terbaru yang akan mempermudah penguna aplikasi platfrom dan excange dari AUSSIE DIGITAL, Di platform pengguna dapat berbagi token dan link airdrop, mengirim token, pembayaran dan menjual lisensi untuk materi iklan mereka.
Keungulan dari AUSSIE DIGITAL platfrom dengan media lainnya, Layanan lain yang ditenagai oleh teknologi blockchain juga telah dimasukkan untuk mempercepat aliran dana yang pada gilirannya menekan biaya untuk Pengecer dan Pembeli. anda bisa mengakses ataw anda bisa menjual, ke untungan lebih bila mana anda mengunakan platfrom AUSSIE DIGITAL, anda bisa mendapatkan ke untungan anda dengan mempromosikan penjualan anda ke klien anda dan anda juga akan mendapatkan ke untungan dari AUSSIE DIGITAL dengan anda selalu aktif di AUSSIE DIGITAL airdrop dan excange platfrom, anda akan mendapatkan hadia dari AUSSIE DIGITAL dengan berupa token AUD token cryptocurrency.
Bila mana anda mendapatkan token AUD, anda bisa memperdagangkan token anda di perdagangan pasar dunia digital cryptocurrency dan pasar yang telah di sediakan excange AUSSIE DIGITAL ataw anda bisa menginvestasikan token anda di pasar-pasar cryptocurrency, AUSSIE DIGITAL Platform Media airdrop Berbasis Cryptocurrency AUD Token ini menawarkan keseimbangan token di dunia digital,Token yang anda dapatkan untuk kampanye hadiah yang dikumpulkan selama ICO, Sebagai hadiah, peserta/penguna akan menerima Token aud.
MEDIA SOSIAL YANG DI GUNAKAN AUSSIE DIGITAL
a4.png
Bagi mereka yang belum terbiasa dengan teknologi blockchain, akan ada media pembelajaran yang akan memungkin anda menjadi penguna platfrom AUSSIE DIGITAL Token airdrop yang aktif di media sosial dan bahkan akan mengangkan kehidupan sosial anda jadi anda tidak perlu kawatir dengan media platfrom AUSSIE DIGITAL ini,Dengan semua layanan tim AUSSIE DIGITAL yang menerima koin dan filosofi menjaganya tetap sederhana "untuk meningkatkan penyerapan pengguna baru" tim juga memiliki peluang nyata untuk membuat dampak besar pada cara orang melihat Cryptocurrency.
Media sosial juga akan di gunakan untukUntuk membantu pembeli dan penjual terhubung satu sama lain,Promosikan produk atau bisnis atau cukup terhubung dengan teman baru. Impor kontak dari platform lain dan libatkan orang baru. Beri tahu orang-orang di komunitas kami / Anda tentang acara mendatang. Itu ada di sana bagi anggota untuk menggunakan apa yang mereka inginkan dan untuk mendukung Komunitas.
PERSPEKTIF PASAR
a2.png
a3.png
LEBIH JELAS SILAHKAN KUNJUNGI LINK DI BAWAH.
By : MASTUNGLOP
Bitcointalk Url : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=878619
Adrees ETH : 0xFfA5FC57bC140eEb521c9935d91A85EDc59aB0a4

1 komentar:

  1. poker online dengan pelayanan CS yang baik dan ramah hanya di AJOQQ :D
    ayo di kunjungi agen AJOQQ :D

    BalasHapus