Kamis, 24 Januari 2019

PUSAT PERTUKARAN BARANG DAN INVESTASI YANG AMAN (SHAREMALL)

share1.png
ShareMeAll adallah Marketplace dan eSwitch Token adalah proyek komunitas alternatif untuk pertukaran, Meskipun pertumbuhan cepat dalam popularitas mata uang virtual, penggunaannya dalam kehidupan sehari-hari tetap menjadi tantangan. Alasan utama untuk ini adalah tingginya tingkat volatilitas aset digital, yang tidak memungkinkan mereka untuk digunakan sebagai sarana yang dapat diandalkan untuk membayar barang dan jasa. Perlu dicatat bahwa tidak setiap pelaku pasar siap menerima cryptocurrency sebagai pembayaran, karena fluktuasi nilainya per hari dapat berkisar dari 7 hingga 15 persen, sehingga menciptakan risiko yang sangat tinggi untuk pendapatan,pengusaha dan investor.
Selain itu, aset mata uang kripto, yang diciptakan untuk meningkatkan kehidupan konsumen biasa, memberikan hak istimewa bagi pemilik bisnis melalui kemudahan penggunaan program loyalitas dan menyederhanakan proses pembayaran untuk barang dan jasa, tidak dapat mewujudkan potensi mereka.
ROADMAP 2018/2019
STRATEGI DAN RENCANA PROYEK SHAREMEALL

sh4.png
Langkah baru dalam pengembangan hubungan pasar akan dilakukan oleh proyek ShareMeAll, yang akan memberikan kemudahan penggunaan mata uang kripto untuk pembayaran barang dan jasa dengan menggunakan program sharemeall.
TUJUAN PROYEK
Tujuan utama pengembang ShareMeAll adalah menciptakan jaringan unik untuk pembayaran barang dan jasa dengan sistem hadiahnya sendiri, yang memungkinkan konsumen biasa menggunakan aset digital sebagai alat pembayaran utama setiap hari.
PRINSHIP OPERASI
sh2.png

EKOSISTEM PLATFROM AKAN BERDIRI DARI ELEMEN-ELEMEN BERIKUT:
  1. ESwitch pembayaran dengan Protokol hadiah dan token kontrak pintar yang terintegrasi;
  2. Konsumen;
  3. Tenaga penjualan;
  4. Restoran dan kafe;
  5. Toko e-niaga;
  6. Yayasan amal;
  7. Pertukaran token eksternal.
Solusi untuk semua masalah di atas adalah jaringan proyek sendiri yang disebut ShareMeAll. Dalam kerangka kerja jaringan ini, pengguna akan dapat membayar barang dan jasa menggunakan token internal platform eSwitch, yang, jika perlu, akan secara otomatis dikonversi menjadi uang Fiat sesuai dengan nilai tukar yang digunakan di pasar internasional. Jenis mata uang yang diterima akan ditentukan oleh institusi yang menyediakan barang dan jasa. Penting untuk dicatat bahwa nilai koin eSwitch akan meningkat ketika mitra baru bergabung dengan jaringan, siap untuk menyediakan layanan mereka dalam kerangka platform, yang akan menyebabkan peserta platform menggunakan token eSwitch platform untuk pembayaran.
DIAGRAM SKEMATIK
SH5.png
Ketika Anda membayar barang dan jasa di lembaga mitra dengan bantuan aplikasi seluler, konsumen ShareMeAll akan masuk ke akun Anda bagian dari uang yang dihabiskan. Dengan cara ini, koin dapat digunakan untuk:
  1. Mengurangi jumlah tagihan saat membayar makan siang di restoran atau membeli barang;
  2. Amal;
  3. Akumulasi dana untuk pembelian barang-barang mahal yang termasuk dalam daftar keinginan;
  4. Perdagangan koin.
Penting untuk memperhatikan fakta bahwa pemilik bisnis akan dapat meningkatkan pendapatan mereka, karena pengguna aplikasi ShareMeAll akan berlaku untuk institusi mereka.
sh3.png
Organisasi amal juga akan mendapat manfaat dari bergabung dengan platform ShareMeAll, karena mereka akan dapat menerima dana langsung dari orang-orang, sehingga mengurangi biaya administrasi dan meningkatkan efisiensi mereka.
KESIMPULAN
Aplikasi yang memungkinkan Anda menggunakan cryptocurrency dalam kehidupan sehari-hari untuk membayar barang dan jasa dengan kemungkinan menggunakan program loyalitas akan menarik banyak pendengar. ShareMeAll akan bermanfaat bagi pemilik bisnis dan pengguna biasa. Pertama, aplikasi ini akan mendatangkan keuntungan besar dengan meningkatkan audiensi pelanggan, dan yang kedua - kemampuan untuk menggunakan aset digital tanpa harus mempelajari semua seluk-beluk teknologi Blockchain dan dunia aset digital.
Saat ini, proyek tersebut telah mencapai softcap dan merilis versi etherium dari aplikasi, yang digunakan oleh lebih dari 400 ribu orang. Karena itu, berinvestasi dalam proyek ini tidak hanya menguntungkan, tetapi juga aman.
LEBIH JELAS SILAHKAN KUNJUNGI LINK DI BAWAH.
Oleh: MASTUNGLOP
Url Bitcointalk: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=878619
Alamat ETH: 0xFfA5FC57bC140eEb521c9935d91A85EDc59aB0a4

1 komentar:

  1. poker online dengan pelayanan CS yang baik dan ramah hanya di AJOQQ :D
    ayo di kunjungi agen AJOQQ :D

    BalasHapus