Kamis, 03 Januari 2019

PELUNCURAN PLATFROM BARU UNTUK HEWAN PELIHARAK AN YANG DISEBUT PETCHAINS

peta1.png
PETCHAINS Sebuah platform perdagangan hewan,komunitas dan pencinta hewan yang berbasis cryptocurrency dunia digital, Petchains akan menyediakan layanan platform yang mudah digunakan bagi para pencinta hewan di seluruh dunia, Hal ini didasarkan pada gagasan membangun ekosistem yang harus merevolusi dan mengubah kehidupan hewan dan akan menawarkan semua layanan untuk hewan peliharaan. Petchains merujuk pada digitalisasi ekonomi hewan peliharaan. Motif utama dari solusi Petchains adalah untuk memberikan layanan yang lebih efisien dan mendalam dengan kekuatan teknis bagi pecinta hewan peliharaan untuk meningkatkan kehidupan hewan peliharaan kesayangan mereka.
Aspek utama dari Petchains sendiri akan menawarkan Proyek bernama Petchains adalah gagasan dari upaya gabungan dari tim profesional dan berdedikasi yang terdiri dari para ahli dalam ilmu komputer, dokter hewan, spesialis blockchain, akademisi dan konsultan bisnis, yang bekerja untuk meningkatkan standar hidup hewan., Dalam upaya pengembangan aset digital para pedagang dan para pencinta hewan yang bepengalaman maupun para comunitas pemula untuk bertindak sebagai jembatan antara pencinta hewan di seluruh dunia manajemen informasi pasar hewan peliharaan global yang telah mengembangkan sistem yang sederhana namun bermanfaat untuk seluruh hewan dan comunitas hewan tersendiri.

peta2.png

Memanfaatkan keragaman pencinta hewan di seluruh dunia Petchains menciptakan platfrom perdagangan dan Dalam metode tradisional, informasi dapat disesuaikan.
Kurangnya informasi yang transparan. Ada kekurangan informasi; karenanya tidak pantas, yang tidak hanya akan memenuhi kebutuhan para pedagang dan pencinta hewan tersebut Kurangnya Informasi Kebutuhan Dasar yang Tepat. Petowner tidak memiliki pengetahuan yang memadai tentang kebutuhan dasar hewan peliharaan mereka. Mereka tidak sadar atau tidak memiliki panduan untuk jenis makanan apa yang akan disajikan untuk berbagai jenis hewan peliharaan.
Keungulan dari platfrom Petchains sendiri tidak bisa di ragukan lagi karna, platfrom yang mudah, cerdas , gampang di fahami oleh masyarakat lokal maupun dunia pencinta hewan umum dan para pedagang para pencinta hewan pemula, Peluncuran pertama platfrom Petchains sendiri sudah banyak yang mengunakan platfrom yang cerdas dan gampang di mengerti, kenaikan pasar hewan ataw populasi hewan sudah banyak dirasakan dan meningkat sedari mengunakan platfrom Petchains Kenaikan pencinta hewan dan populasinya sendiri sudah di rasakan para pedagang dan para ahli hewan maupun dokter hewan sudah sangat meningkat drastis 80% sejak mengunakan Petchains, Ditahun 2002 aset para investor dan para pedagang yang hanya bisa menghasilkan aset sedikit yang hanya 38% dara penjualan dan invest.

ptcs.png
Biaya Pengeluaran untuk Hewan peliharak an terkadang jadi kendala tersendiri untuk masyarakat pemilik hewan peliharak an, Biaya Pengawasan Industri hewan peliharaan meningkat dari hari ke hari, dan menjadi industri yang efektif juga karena kurangnya komunikasi. Jadi, biaya perawatan dan pengawasan melambung sangat tinggi yang kadng tidak di sangupi oleh pemilik hewan peliharaan.
Kurangnya informasi yang transparan Ada kekurangan informasi, maka info tersebut tidak tepat. Beberapa pemilik hewan peliharaan memiliki informasi terperinci tetapi di desa kebanyakan hewan peliharaan tidak memiliki informasi. Dalam hal ini harus ada informasi yang tepat dan dapat dikelola.

pts.png

Jumlah token PTCS untuk remunerasi Kampanye Bounty: 3% dari total token PTCS yang terjual Jika Anda memiliki pertanyaan teknis mengenai proyek ini, silakan tanyakan di utas pengumuman . Distribusi token PTCS hadiah akan dilakukan setelah Petchains ICO selesai.


peta.png

LEBIH JELAS SILAHKAN KUNJUNGI LINK DI BAWAH.
By : MASTUNGLOP
Bitcointalk Url : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=878619
Adrees ETH : 0xFfA5FC57bC140eEb521c9935d91A85EDc59aB0a4

Tidak ada komentar:

Posting Komentar