Kamis, 30 Mei 2019

PREMIUM ETHEREUM PLATFROM YANG MENGGABUNGKAN TEKNOLOGI BLOCKCHAIN ​​DAN KECERDASAN ARTIFIKIAL

e1.png
DI SINI SAYA AKAN MEMPERKENALKAN PEROYEK TEKNOLOGI BLOCKCHAIN YANG MENGABUNGKAN KECERDASAN ARTIFIKIAL.
PREMIUM ETHEREUM adallah gagasan utama untuk perusahaan menyimpan dan mentransfer nilai memajukan atau mengembangkan infrastruktur jaringan blockchain di seluruh dunia dan memajukan kebutuhan para perusahaan besar, Dengan di kembangakn platfrom PREMIUM ETHEREUM ini yang yang sangat berguna bagi perusahaan untuk menyimpan aseet peribadi perusahaan dan mentransfer gaji para karyawan dengan lebih mudah, Jaringan dari PREMIUM ETHEREUM ini bisa di sebut platfrom jaringan pertama di dunia sebagai jaringan Blockchain of Blockchains utama, yang dirancang untuk memudahkan pengguna untuk menggunakan dana yang tersedia yang mirip dengan bank yang terdesentralisasi untuk mengatasi kebutuhan kinerja, Platfrom PREMIUM ETHEREUM sepenuhnya mempertimbangkan semua kebutuhan para pengusaha dan perusahaan terutama untuk Berkomunikasi antara jaringan Blockchain, berdasarkan sumber data dari komunitas PREMIUM ETHEREUM yang dipercaya dan data besar salah satu pengembang awal dan kriptografer yang telah bekerja untuk merevolusi bagaimana fungsi platfrom PREMIUM ETHEREUM CERDAS ini pada jaringan Blockchain di seluruh dunia.
PREMIUM ETHEREUM juga Menyediakan berbagai kombinasi platfrom kontrak pintar yang kredibel untuk seluruh ekosistem yang di sebut platfrom, ( SE-CASE, DAN SCIENTIFIC DAN TEKNCAL INFRASTRUCTURE), yang semuanya terhubung menjadi satu seluruh dunia. Kemampuan penyesuaian dan interoperabilitas memutakhirkan ekosistem bisnis online menjadi ekosistem bisnis yang dapat diprogram dengan kredibilitas sempurna. Kecangihan PREMIUM ETHEREUM ini tidak bisa diragukan lagi yang mana PREMIUM ETHEREUM Ini membahas tantangan volatilitas, kinerja, penyesuaian dan interoperabilitas, seperti yang terlihat dalam kerangka kerja dan infrastruktur Blockchain lainnya.
e2.png
KEUNGGULAN DARI PREMIUM ETHEREUM.
K
e ungulan platform sudah di uji oleh perusahaan-perusahaan besar di dunia, Teruji di mana platfrom cerdas ini telah memiliki ke ungulan dari platfrom lainnya, PREMIUM ETHEREUM yang secara alami mengikat kepentingan mereka bersama. yang berlaku untuk aplikasi tujuan umum terukur dan kinerja yang sangat bagus, lebih aman menggabungkan dengan Konsensus Jaringan bisnis yang Nilai dalam kumpulan ini dapat diinvestasikan atau digunakan untuk proyek. ,Melengkapi komponen kunci terakhir dari blockchain untuk memberdayakan Infrastruktur Blockchain ekonomi nyata, PREMIUM ETHEREUM mendukung semua platform blockchain dan memungkinkan pengembangan pembisnis untuk melompat ke era baru bisnis yang dapat diprogram dengan mudah dan terpercaya.
PETA JALAN PREMIUM ETHEREUM
SEPTEMBER '17
KELAHIRAN IDE DAN PERSIAPAN UNTUK FASE AWAL
NOVEMBER '17
PENGEMBANGAN BERDASARKAN BLOCKCHAIN ETHEREUM DENGAN KONTRAK PINTAR
DESEMBER '17 HADIAH
& PRA-PENJUALAN
MARET '18
AKHIR HADIAH DAN PRA-PENJUALAN | TRANSISI KE ICO
AGUSTUS '18
AKHIR DARI ICO
OKTOBER '19
PERLUASAN TIM | PENGEMBANGAN DOMPET (UNTUK ANDROID DAN IOS) | MEMASUKI PASAR YANG LEBIH BESAR (COINEXCHANGE, TOKEN STORE, DAN YOBIT)
DESEMBER '19
MEMULAI UPAYA PELUNCURAN BERSKALA BESAR DENGAN MITRA | PENYEMPURNAAN INFRASTRUKTUR TEKNIS
Q2 '20
FINALISASI KESEPAKATAN DENGAN PERUSAHAAN TERPILIH DAN AWAL INTEGRASI
Q4 '20
TRANSAKSI PERTAMA DENGAN KARTU PREMIUM ETHEREUM

LEBIH JELAS SILAHKAN KUNJUNGI LINK DI BAWAH.
By : MASTUNGLOP
Bitcointalk Url : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=878619
Adrees ETH : 0xffa5fc57bc140eeb521c9935d91a85edc59ab0a4

Tidak ada komentar:

Posting Komentar