Rabu, 13 Maret 2019

PLATFROM UNTUK PARA INVESTOR DAN PEDAGANG YANG COCOK (GLX.com)

gl5.png
GLX.com memperkenalkan Pasar Modal dan Jaringan Keuangan Sosial yang didukung oleh blockchain di seluruh dunia. di kembangkannya GLX.com untuk kenyamanan dan ke amanan para investor untuk melakukan transaksi dan pertukaran mata uang dunia digital, GLX.com adalah Sebuah proyek platform perdagangan pertukaran mata uang cryptocurrency yang berbasis aset dunia digital, Aspek utama dari ekonomi digital akan disederhanakan dan dipermudahkan dan lebih jelas berkat ekosistem / platfrom GLX.com yang beragam, GLX.com akan menyediakan layanan platform yang mudah digunakan bagi para investor dan pedagang mata uang digital maupun uang dunia nyata ruang-kripto, GLX.com sendiri akan menawarkan perdagangan yang unik, platfrom yang pintar, mudah, lebih jelas dan mudah di fahami bagi para pedagang maupun para investor dunia digital, Dalam upaya pengembangan aset digital para pedagng dan para investor yang bepengalaman maupun para investor pemula untuk bertindak sebagai jembatan antara keuangan tradisional untuk mengakses dan menyimpan aset digital.
Memanfaatkan keragaman perdagangan di seluruh dunia tim GLX.com tidak tingal diam untuk menciptakan platfrom pertukaran mata uang digital yang kuat dan cerdas, tidak hanya akan memenuhi kebutuhan para pedagang dan investor saham tradisional tetapi juga akan menyederhanakan proses perdagangan yang memungkinkan setiap orang untuk menjadi bagian dari revolusi teknologi GLX.com platfrom.
gl3.png
Perkembangan pasar dunia digital cryptocurrency tidaklah segampang yang di pikirkan oleh GLX.com platfrom, Namun banyaknya permintak an dari masyarakat yang mengeluhkan perdagangan pertukaran mata uang digital yang tidak sesuai dengan investor inginkan, Tim dari GLX.com sendiri bekerja keras untuk mengembangkan platfrom perdagangan, aset investor dunia digital maupun dunia nyata, tim dari GLX.com platfrom sendiri sekarang sudah menemukan platfrom yang di inginkan para pemain aset dunia digital dan para investor bersekala besar maupun kecil di dunia nyata maupun dunia cryptocurrency, DIluncurkan lah platfrom yang mudah dan cerdas yang di sebut (GLX.com) platfrom yang sudah banyak di nantikan para pedagang dan para investor aset di gital.
gl4.png
Tentang token yang di luncurkan oleh platfrom GLX.com, Nama token (XX)
Jika para investor ingin membeli token dari GLX yang di sebut XX token di bawah ini rinciannya dan cara membelinya. GLX telah menciptakan serangkaian token keamanan pada Polymath.Network mewakili kelas A kepemilikan voting umum di GLX, Inc. The XX token yang tersedia untuk investor non-AS di bawah Peraturan S dan diterbitkan pada Ethereum blockchain menggunakan kepatuhan Polymath ST20 standar.
Harga token ditetapkan pada 700 XX per 1 ETH (sekitar $ 0,20 per-token USD). Ada cap keras 6 juta token XX ; 5 juta tersedia untuk dijual dan 1 juta tersedia untuk hadiah dan bonus.
The XX kontrak Token dapat dilihat di:
https://etherscan.io/address/0xD7C2546027141d7D101985F1867A51C993EFFaDB
U
ntuk mendapatkan daftar putih dan membeli token, investor non-AS harus mendaftar di GLX.com dan mengirim email ke alamat dompet ETH Anda ke x@glx.com untuk memulai proses KYC / AML / CTF GLX.
gl2.png
LEBIH JELAS SILAHKAN KUNJUNGI LINK DI BAWAH.
By : MASTUNGLOP
Bitcointalk Url : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=878619
Adrees ETH : 0xFfA5FC57bC140eEb521c9935d91A85EDc59aB0a4

Tidak ada komentar:

Posting Komentar