Selasa, 02 Juli 2019

KOMBINASI ENERGI RAMAH LINGKUNGAN DAN BLOCKHCHAIN MASADEPAN (SERENITY SOURCE).

s5.png
Saya akan memperkenalkan apa itu (SERENITY SOURCE) dan apa Serenity blockchain.
S
erenity adallah Energi ramah lingkungan yang merupakan salah satu kebutuhan dasar dan sangat dibutuhkan oleh manusia. Pemenuhan kebutuhan mulai dari penerangan, transportasi, proses produksi, dan berbagai hal lainnya sangat memerlukan energi. Ketergantungan masyarakat modern pada sumber energi yang tidak dapat diperbaharui, seperti minyak bumi, gas alam, dan batu bara, menjadi sumber permasalahan utama yang dihadapi saat ini.Teknologi Blockchain dapat mengubah model ekonomi dunia yang tidak berkelanjutan. Ketersediaan Sektor listrik menghadapi transisi dari struktur terpusat dengan sejumlah kecil penyedia energi cadangan minyak bumi yang semakin menipis dan peningkatan kebutuhan energi mendorong pengembangan sumber energi alternatif seperti halnya SERENITY ini.
SERENITY ENERGI RAMAH LINGKUNGAN
S
erenity pengecer energi terbarukan di blockchain Seiring majunya tingkat pemikiran masyarakat serta kemajuan teknologi di segala bidang kehidupan, maka tingkat kesadaran untuk memiliki lingkungan dengan kondisi bersih seharusnya ditingkatkan dari sebelumnya. Beragam informasi mengenai pentingnya lingkungan dengan kondisi bersih serta sehat dapat diketahui melalui media cetak dan online seperty halnya Serenity ini.

Platfrom Serenity Energi juga menciptakan lingkungan yang ramah dan berkembang pesat yang di sebut Serenity blochkchain, Tentu saja lingkungan dalam kondisi bersih serta sehat akan membuat para penghuninya nyaman dan kesehatan tubuhnya terjaga dengan baik. Kesehatan tubuh manusia berada pada posisi paling vital. Alasannya tentulah mengarah pada keberagaman kegiatan hidup manusia dalam memenuhi kebutuhan hidupnya.
s3.png
Ekosistem beragam ini akan didukung oleh bisnis berkinerja tinggi untuk memfasilitasi promosi kehidupan berkelanjutan & transisi mudah ke produksi energi terbarukan & teknologi DER (Sumber Daya Energi Terdistribusi). Teknologi Blockchain dan pemanfaatan kontrak pintar akan meminimalkan biaya administrasi ritel energi, memperpanjang bukti kepemilikan digital dan memastikan tingkat energi yang lebih rendah serta hadiah untuk pengurangan CO2 di muka bumi.
Sumber Energi Alternatif dari SERENITY
SERENITY sumber energi alternatif mulai dari tenaga air, uap air, angin, matahari, panas bumi, nuklir, dan dikombinasikan dengan kekuatan blockchain dapat menjadi salah satu energi alternatif di masa depan. Perusahaan (SERENITY SOURCE) bertujuan untuk merevolusi generasi energi, monetisasi kredit karbon, mengembangkan perkebunan Net-Zero dan memperluas secara global dengan lisensi afiliasi. Dengan pemanfaatan sumber energi yang cangih dan moderen Menggunakan blockchain untuk mendorong dan memfasilitasi inisiatif ramah lingkungan yang tidak dapat habis, dan ramah lingkungan sudah sebijaknya menjadi prioritas utama dalam pengembangan sumber energi alternatif SERENITY.
Salah Sumber energi SERENITY yang ramah lingkungan
s6.png
Proyek SERENITY juga Menyediakan berbagai kombinasi energi blockchain untuk seluruh ekosistem, yang semuanya terhubung menjadi satu seluruh dunia. Bagai mana caranya mengembangkan atau Untuk jangka panjang yang saling berhubungan yang terdesentralisasi untuk mengatasi kebutuhan kinerja, kemampuan penyesuaian, dan Menggunakan blockchain untuk mendorong dan memfasilitasi inisiatif ramah lingkungan, Serenity Source akan mempromosikan kehidupan berkelanjutan, produksi energi terbarukan, dan layanan ritel jaringan energi transaktif, mengubah cara orang memandang tantangan terkait dengan pergeseran menuju energi dan produk yang terbarukan dan berkelanjutan. Seperti yang terlihat dalam kerangka kerja dan infrastruktur Blockchain energi (SERENITY SOURCE).

Kelebihan energi Blockchain (SERENITY SOURCE):
  • Efisien. Energi yang terkandung sangat tinggi, yaitu tiga kali lipat lebih tinggi dibanding energi teknologi biasa.
  • Ramah lingkungan. Limbah yang dihasilkan ramah terhadap lingkungan dan seluruh umat manusia.
  • Dapat disimpan dan mudah didistribusikan.
Kombinasi SERENITY SOURCE dengan operator listrik nasional
s7.png
Sel bahan bakar menyediakan keseimbangan antara permintaan dan pasokan listrik, merespons pada tingkat gardu, dan memungkinkan transisi struktural menuju blockchain dan energi terbarukan. Emisi hasil pembakaran tersebut berupa Melalui kekuatan blockchain. Pengembangan kombinasi pembangkit listrik tenaga surya dan Serenity blockchain adalah solusi terbaik untuk permasalahan energi alternatif di masa depan. Kelimpahan, keterbaruan, dan keramahan terhadap lingkungan merupakan sisi positif dari pengembangan sistem kombinasi ini. Dengan pemanfaatan potensi platfrom Serenity blockhchain yang tepat dan penyimpanan energi dengan sel bahan bakar akan menciptakan energi menjanjikan bagi masa depan.
Unsur Serenity Source telah berkomitmen untuk memimpin jalan ke depan - melalui inovasi inovatif di sektor energi dengan potensi untuk mengembalikan kontrol dan transparansi kepada pengguna akhir. adalah unsur yang paling melimpah di alam, dan tegnology blockhchain. Dengan fokus pada sektor energi terbarukan, dikombinasikan dengan kekuatan blockchain, perusahaan ini bertujuan untuk merevolusi generasi energi, monetisasi kredit karbon, mengembangkan perkebunan Net-Zero dan memperluas secara global dengan lisensi afiliasi, Selain dapat digunakan langsung sebagai bahan bakar, gas hidrogen tersebut dapat disimpan dalam tangki atau dalam material penyimpan gas hidrogen.
Token Serenity (SET)
S
erenity juga menyidiakan media pembayaran yang berbasis uang digital yang bisa anda pergunakan pertukaran di dunia blockhchain dan investasi, token akan digunakan sebagai hak untuk melakukan pekerjaan atas nama jaringan komunitas Serenity dan memperoleh bagian dalam pendapatan Serenity yang dihasilkan. Serenity dibuat untuk memperoleh akses ke layanan Pengecer Energi Serenity dan mendapatkan diskon listrik tambahan.
Nama Token: SERENITY
Simbol Token: SET
Pasokan Maksimal: 500 juta
Distribusi Token:
Dijual ke Publik (40%): 200 juta
Treasury (40%): 200 juta
Tim dan Pendiri (15%): 75 Juta
Airdrop, Bounties (5%): 25 Juta
Soft Cap: 5 Juta USD
Hard Cap: 20 Juta USD
s4.png

LEBIH JELAS SILAHKAN KUNJUNGI LINK DI BAWAH.
By : MASTUNGLOP
Bitcointalk Url : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=878619
Adrees ETH : 0xFfA5FC57bC140eEb521c9935d91A85EDc59aB0a4

Tidak ada komentar:

Posting Komentar