Minggu, 12 Agustus 2018

PENGEMBANGAN APLIKASI PINTAR MEDIA SOSIAL (SOSIALX)

sosia2.png
SocialX adallah platfrom media sosial yang berbasis di cryptocurrency, seperti media- media sosial lainnya yang terlah di luncurkan telebih dahulu dan telah di kenal banyak kalangan bahkan sudah menyebar keseluruh penjuru dunia,
Dalam hal ini saya akan menjelaskan tentang SocialX yaitu sebuah platform media sosial berbasis komunitas/berkelompok yang memungkinkan pengguna mempublikasikan foto dan konten video seperti media-media lainnya.platfrom SocialX memiliki banyak kesamaan dengan platform media sosial yang didirikan seperti media Facebook, Twitter, Medium dan Instagram, SocialX adalah aplikasi berbasis teknologi blockchain yang mendukung pembangunan komunitas dan
interaksi sosial dengan hadiah cryptocurrency. Time dari aplikasi SOsialx menggabungkan konsep dari media sosial dengan yang terbaru yang akan mempermudah penguna aplikasi platfrom sosialx, kemajuan dalam kriptografi, Di platform pengguna dapat berbagi foto dan video, mengirim pesan terenkripsi, pembayaran, streaming streaming langsung, dan menjual lisensi untuk materi iklan mereka konten. Di dunia yang terus berubah, SocialX bekerja sama dengan tim pengembang yang hebat untuk memberikan Anda platform inovatif dengan filosofi unik dan aplikasi pintar.
Perbedak'an dan ke ungulan SocialX dengan media platform lainya sangat lah jelas dan ke unggulan dengan media sosial lainnya, blockchain terdesentralisasi di mana setiap orang dapat memperoleh hadiah token SOCX cryptocurrency dengan hanya kita mendaftar ataw mempunyai media platfrom Sosialx.
sosial3.png
Aplikasi Sosialx menggunakan IPFS untuk mendesentralisasikan, Foto dan Video.
Keungulan dari media sosialx platfrom dengan media lainnya, anda bisa mengakses ataw anda bisa menulis artikel, mengakses foto, video dan bahkan anda bisa berdagang ataw mempromosikan penjualan anda dengan klien anda, anda bisa mendapatkan ke untungan lebih bila mana anda mengunakan platfrom sosialx, anda bisa mendapatkan ke untungan anda dengan mempromosikan penjualan anda ke klien anda, dan anda juga akan mendapatkan ke untungan dari sosialx dengan anda selalu aktif di media sosialx platfrom, anda akan mendapatkan hadia dari sosialx dengan berupa token SOCX cryptocurrency.
Bila mana anda mendapatkan token SOCX, anda bisa memperdagangkan token anda di perdagangan pasar dunia digital cryptocurrency ataw anda bisa menginvestasikan token anda di pasar-pasar cryptocurrency, SocialX Platform Media Sosial Reward Berbasis Cryptocurrency SocialX ini menawarkan ke seimbangan token di dunia digital,Token yang anda dapatkan untuk kampanye hadiah yang dikumpulkan selama ICO, Sebagai hadiah, peserta/penguna akan menerima Token SOCX.
Bagi mereka yang belum terbiasa dengan teknologi blockchain, akan ada media pembelajaran yang akan memungkin anda menjadi penguna platfrom sosialx yang aktif di media sosial dan bahkan akan mengangkan kehidupan sosial anda jadi anda tidak perlu kawatir dengan media platfrom sosialx.
SOSIALX sudah menyediakan prapenjualan/pasar bilamana anda mendapatkan token SOCX dari tim sosialx, jadi anda tidak perlu kawatir dengan perdagangan token SOCX. berikut pasar prapenjualan token SOCX ataw sosialx.
SOCX DAPAT DIPERDAGANGKAN DI PASAR BERIKUT.
sosial1.png
1.Pasar Perdagangan Token (SOCX): https://upcoin.com/trade/SOCX-ETH
2.Pasar Perdagangan Token (SOCX):https://forkdelta.github.io/#!/trade/SOCX-ETH
3.Pasar Perdagangan Token (SOCX): https://token.store/trade/SOCX
4.Pasar Perdagangan Token (SOCX): https://tokenjar.io/SOCX
Blockchain sosialx yang berbasis di dunia cryptocurrency, data yang di miliki tim dari sosialx terdistribusi yang akan digunakan untuk mempertahankan daftar catatan yang terus bertambah, yang disebut blok. Setiap blok berisi stempel waktu dan tautan ke blok sebelumnya. Tim juga percaya pengembang hebat adalah kunci karena platform sosialx dapat tumbuh secara eksponensial, bersama dengan pengembang, meningkatkan nilai bagi pengguna di setiap setiap hari. tim sosialx akan segera mempublikasikan bagaimana pengembang bisa berinteraksi dengan komunitas di dalam platform sosialx.
LEBIH JELAS SILAHKAN KUNJUNGI LINK DI BAWAH.
By : MASTUNGLOP
Bitcointalk Url : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=878619
Adrees ETH : 0xFfA5FC57bC140eEb521c9935d91A85EDc59aB0a4

Tidak ada komentar:

Posting Komentar